Exchange Link

Mari sobat kita jalin persaudaraan sesama blogger dengan cara Tukar link dengan  Avomedotcom, faktanya banyak sekali manfaat yang kita peroleh apabila Sobat bertukar link (Link Exchange) dengan Sobat blogger lain,yang kesemuanya adalah semata-semata untuk membangun dan memajukan blog kita masing-masing. Berikut  tata cara bertukar link dengan Avomedotcom:
1. Pasang Link blog saya ke blog Sobat dengan copy URL blog saya ini:
2. Beri komentar di bawah bahwa, kalau URL blog saya sudah terpasang di blog sobat, sekaligus informasikan kepada saya, Nama Sobat dan URL blog Sobat yang akan saya pasang di Avomedotcom .
3. Saya akan mengecek Link saya di blog Sobat, apakah sudah terpasang atau belum.
4. Jika Link saya sudah terpasang di blog Sobat, maka akan segera saya pasang Link Blog Sobat sesuai Nama Sobat dan URL yang Sobat kehendaki.
5. Saya akan berkomentar di blog Sobat dengan melaporkan bahwa Link blog Sobat sudah terpasang di Avomedotcom.

Link Blog Sahabat:






Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tukaran link dengan judul Exchange Link. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://avome.blogspot.com/2012/07/exchange-link.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Exchange Link"

Post a Comment

============SYARAT BERKOMENTAR==============
* Berkomentarlah Yang Sopan Supaya Dihargai Orang Lain
* Jangan Membuat Link Hidup Ditengah Komentar
* Komentar Yang Tidak Layak Dan Mengabaikan Hal Diatas Akan Di HAPUS..!!

Followers

Proudly powered by : Blogger
Copyright © 2013. Avomedotcom - All Rights Reserved
Blog By : Avomedotcom
Template Editor by DYEN PS | Google+ :Mulyadin.Dyen