Cara Edit Game PS2 Dengan USBUtility

Kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara mengedit File Game PS2 yang dulu pernah saya posting,bedanya kalau pada postingan saya yg lalu,saya menggunakan USBUtills untuk mengedit file Video PSS secara manual namun kali ini saya akan coba lagi menggunakan Tools tersebut dengan cara yang sedikit berbeda yaitu dengan trick dimana file nya tetap aktif namun di perkecil dengan meng-copy file yang berkapasitas paling kecil,wahhh...pusing juga saya jelasinya OK dah kita langsung aja paada tutorialnya:

Buka tool USBUtills - Klik File - Open ISO to (Explore/Modify) seperti dibawah:

Cari File ISO PS2 yang ingin di edit, stelah ketemu - Klik Kanan pada file Game yg ingin di edit  lalu geser ke bawah pilih - Files:Configuration - Options for VIDEOS - Lalu Klik pada - Coincide Videos, seperti gambar dibawah:
(File yg saya edit sebagai tutorial adalah Downhill Domination.ISO)

Maka dengan demikian file Video yang ada dalam file ISO tadi telah di gantikan dengan file yag sama namun dengan kapasitas yang paling kecil dan file video yg berkapasitas besar sudah tidak aktif lagi telah tergantikan oleh file video yg memiliki kapasitas terkecil.
Perhatikan gambar dibawah ini: file dengan nama LOADING.PSS lah yang memiliki kapasitas terkecil dengan size : 832.00 kb,maka dialah yg aktif sedangkan file-file lain sudah tidak aktif lagi tergantikan oleh besaran file LOADING.PSS tadi.


Namun jika ternyata Game yg kita edit tidak bisa jalan dengan normal maka kita bisa mengembalikan atau me-restorenya dengan cara seperti ini:


 Klik kanan pada file tadi - Files: Configuration - Options for Videos - Enable Videos ,maka semua video yg tadi non aktif kini telah aktif kembali lihat gambar dibawah : Aktive Yes?

Sekian dan SELESAI...

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tutorial PS2 dengan judul Cara Edit Game PS2 Dengan USBUtility. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://avome.blogspot.com/2012/09/cara-edit-game-ps2-ddengan-usbutill.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Cara Edit Game PS2 Dengan USBUtility"

Post a Comment

============SYARAT BERKOMENTAR==============
* Berkomentarlah Yang Sopan Supaya Dihargai Orang Lain
* Jangan Membuat Link Hidup Ditengah Komentar
* Komentar Yang Tidak Layak Dan Mengabaikan Hal Diatas Akan Di HAPUS..!!

Followers

Proudly powered by : Blogger
Copyright © 2013. Avomedotcom - All Rights Reserved
Blog By : Avomedotcom
Template Editor by DYEN PS | Google+ :Mulyadin.Dyen