Cara install android di PC dengan Bluestack


Sumberhttp://ajitusupratikno.blogspot.com

Salam sahabat jitu, hari ini sedang demam android sepertinya, artikel ini akan membahas bagaimana cara kita menggunakan atau menginstall android di PC atau Laptop kita, seperti yang kita ketahui OS Laptop atau PC pastilah Windows, lalu bagaimana caranya menginstall OS android ? Caranya dengan menggunakan sebuah emulator android yakni bluestack.
Emulator ini menurut saya lebih mudah digunakan dibandingkan dengan youwave atau aplikasi lain. Anda dapat mengunduh gratis emulator ini pada alamat berikut :www.bluestacks.com


Setelah berhasil mendownload instaler bluestack, anda dapat menginstalnya seperti gambar terlampir. Tunggu beberapa saat sampai seluruh komponen yang dibutuhkan complete dan bluestack emulator siap digunakan. Skitar 10 menitan anda sudah bisa menggunakan aplikasi ini untuk menikmati atau mencoba program-program android di komputer anda.
Nah apakah anda tertarik dengan emulator ini, segeralah anda mencobanya, dijamin anda akan puas, dan sedikit saran sebaiknya anda mempunyai space harddisk yang cukup dan memory yang besar. Karena emulator ini akan memakan memory anda cukup banyak. 
Sekian....... sampai jumpa diartikel berikutnya, salam sahabat jitu.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tutorial Komputer dengan judul Cara install android di PC dengan Bluestack. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://avome.blogspot.com/2013/03/cara-install-android-di-pc-dengan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Cara install android di PC dengan Bluestack"

Post a Comment

============SYARAT BERKOMENTAR==============
* Berkomentarlah Yang Sopan Supaya Dihargai Orang Lain
* Jangan Membuat Link Hidup Ditengah Komentar
* Komentar Yang Tidak Layak Dan Mengabaikan Hal Diatas Akan Di HAPUS..!!

Followers

Proudly powered by : Blogger
Copyright © 2013. Avomedotcom - All Rights Reserved
Blog By : Avomedotcom
Template Editor by DYEN PS | Google+ :Mulyadin.Dyen