Perut Buncit Perempuan Hamil Lebih Menggairahkan


Sumber www.fimela.com

Salam sahabat, lagi-lagi sedikit info menarik nih, ternyata perut buncit wanita hamil itu lebih menggairahkan daripada wanita seksi di majalah dewasa, kok bisa ? Nah untuk menjawab itu lebih baik anda menyimak ulasan artikel ini sampai tuntas. 
Menurut penulis buku What to Expect When You’re ExpectingHeidi Murkoff, gairah seksual perempuan hamil memang umumnya memuncak di trimester dua kehamilan. Nggak heran, kalau kamu jadi punya fantasi seks macam-macam saat perutmu membuncit. Coba cek di bawah ini, adakah yang termasuk dalam fantasi seksmu ?.
  • The Less The Sexier
    Banyak yang bilang, bahwa perempuan hamil itu seksi. Dan pada beberapa orang, kehamilan memang cenderung membuat libido mereka meningkat. Jangan heran, kalau tiba-tiba kamu ingin mengenakan lingerie super seksi yang bahkan nggak pernah ingin kamu pakai waktu sebelum hamil. 
  • Sweets from The Sweet
    Pada beberapa perempuan hamil, diabetes gestasional memang jadi ancaman yang menakutkan, apalagi jika kenaikan berat badanmu cenderung drastis. Namun, sesekali menghibur diri dengan makan makanan manis nggak salah kok. Minta suamimu menaruh segenggam Skittles warna-warni di sekitar dada dan perutnya, kamu pasti nggak sabar untuk mengambil dan memakannya, langsung dengan mulutmu! 
  • Skin-to-Skin
    Bagi sebagian orang, babymoon mungkin lebih seru daripada honeymoon. Bermanja-manja bersama suami di sofa seharian pada hari libur memang menyenangkan. Fantasimu cuddling up bersama suami hanya dengan mengenakan pakaian dalam menimbulkan sensasi jantung berdebar. Dan menurut pendapat beberapa bumil Fimelova, aktivitas ini lebih menggairahkan daripada sesi bercinta, lho! 
  • Makin Besar, Makin Menggairahkan
    Di samping segala perubahan fisik dan psikis karena masalah hormonal, setiap perempuan hamil ingin kelihatan menarik di mata suami. Ia ingin nggak kalah seksi dibanding perempuan lain yang nggak berbadan dua. Dan ia ingin perutnya yang besar justru menjadi pendorong keinginan seksual si suami. “Perut istri yang buncit dengan beberapa kelebihan lemak di sana-sini justru bikin saya tertarik, dan terpikir beberapa ide posisi bercinta yang baru dengannya,” kata Wandy, 33, seorang manajer promosi sebuah perusahaan periklanan di Jakarta, tentang pengalamannya saat sang istri hamil tua. 
  • Bikini on Bed
    “Pakai bikini sepertinya akan bikin suasana foreplay makin panas,” ungkap Aliya, 31, salah seorang Fimelova yang juga seorang make up artist, yang sedang hamil muda, tentang fantasi seksnya saat usia kehamilannya lebih besar nanti. Sebelum hamil, mungkin kamu hanya memakai bikini saat berenang atau main-main di pantai. Saat hamil, memakainya sebelum bercinta dengan suami membuatmu merasa dan terlihat seksi, apalagi kalau ia jadi nggak sabar memberi massage lembut di kakimu. 
  • Quickie Before Work
    Melakukan quickie sebelum kamu dan suami berangkat ke kantor, selain mendebarkan juga dapat menjadi mood booster yang memberimu semangat sepanjang hari. Yakin deh, kamu pasti nggak sabar untuk segera pulang ke rumah dan melakukan sesi yang lebih panjang kan ?
Nah bagiamana info diatas ? menarik bukan ? Ok artikel ini mungkin cukup sampai disini. 
Selesai..!!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Kecantikan dengan judul Perut Buncit Perempuan Hamil Lebih Menggairahkan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://avome.blogspot.com/2013/03/perut-buncit-perempuan-hamil-lebih.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Perut Buncit Perempuan Hamil Lebih Menggairahkan"

Post a Comment

============SYARAT BERKOMENTAR==============
* Berkomentarlah Yang Sopan Supaya Dihargai Orang Lain
* Jangan Membuat Link Hidup Ditengah Komentar
* Komentar Yang Tidak Layak Dan Mengabaikan Hal Diatas Akan Di HAPUS..!!

Followers

Proudly powered by : Blogger
Copyright © 2013. Avomedotcom - All Rights Reserved
Blog By : Avomedotcom
Template Editor by DYEN PS | Google+ :Mulyadin.Dyen